Monday, September 27, 2010 | By: Rikku Shaolee

Elektra Reizei

Satu lagi OC (Original Character) yang kubuat tuk forum lain~ tapi umurnya di forum itu beda dgn umur yg uda d arsipkan (??) karena umur anak2 mesti d bwh 15 thn (sementara yang d arsip umurnya 14 thn). Eniwei~ mending kutulis chara sheet na d gabung aja kl ya biar ga bingung XD;;

note: maap klo campur ing-indo krn gw bingung orz orz


Name: Elektra Reizei

Birthday: September 9

Age: 14 y.o || 11 y.o (forum)

H/W: 150/45 || 148/43 (forum)

Chara Desc: Nationality Jepang, tetapi nama depanny (Electra) diambil dari sebuah mitologi Yunani oleh ayahnya. Warna mata hitam. Panjang rambut sampai pundak dan berwarna hitam. Hampir selalu terlihat membawa boneka panda.

Personality: Polos, pendiam & agak pemalu (di hadapan orang yang blm dikenal), tapi agak ceria di hadapan orang yang sudah dikenal atau orang yang sudah dekat, kalau bonekanya diambil (dengan paksa) atau disembunyikan (tanpa tau bonekanya dimana dan siapa yang menyembunyikannya) atau dibuang pasti akan menangis tanpa henti sampai bonekanya ditemukan.

Weakness: serangga (seperti kecoa), tikus (hitam), sulit bersosialisasi dengan orang lain, walaupun umurnya sama atau lebih kecil, tidak suka dengan suara ledakan walaupun itu petasan atau kembang api.

Talent: bisa menyanyi

Familiy Members:

  • Akihiko Reizei (ayah)
  • Maya Reizei (ibu)
  • Yuki Reizei (nenek)

Note: orang tuanya bercerai karena suatu masalah dan neneknya sudah meninggal

Background Story :

Perceraian. Ya, itulah yang terjadi pada orang tua Electra. Hampir setiap hari orang tuanya bertengkar ketika Electra berumur 4 tahun. Tapi suatu saat, pertengkaran itu reda, dan kembali muncul setahun kemudian, beberapa hari setelah ulang tahun Electra. Dan mereka mengakhirinya dengan bercerai. Anehnya lagi, kedua orang tuanya menyerahkan gadis kecilnya ke neneknya, dan tidak mau merawatnya. Sejak saat itupun Electra tinggal, dan dibesarkan oleh neneknya.

Neneknya sangat menyayangi Electra dan membuatkan sebuah boneka panda untuk menghibur gadis berumur 5 tahun itu karena perceraian orang tuanya. Tapi suatu hari saat Electra hendak pulang ke rumah neneknya, ia melhat rumah neneknya, dan beberapa rumah di sekitarnya sudah hancur. Mungkin terkena bom dari perang yang sedang berlangsung. Beruntung saja saat itu ia membawa boneka dari neneknya sehingga boneka itu tidak ikut hancur.

Perlahan Electra mendekati rumah neneknya. Berjalan di sekitar puing-puing rumah itu, sembari memanggil neneknya karena ia mengira neneknya selamat. Tapi nyatanya ia tidak menemukan neneknya dan berakhir terduduk, diam, dan menangis sembari memeluk boneka panda kesayangannya itu. Beruntung saja seorang pria [i](Yuzu)[/i] menemukan Electra yang sedang menangis dan mengajak Electra untuk pergi bersamanya.

Awalnya agak ragu. Tapi Electra hanya mengangguk, dan pergi bersama pria itu ke sebuah tempat bernama Mai Isola karena ia juga tidak tahu harus pergi kemana. Dan sepertinya ia akan dimasukkan ke panti asuhan di tempat itu.



P.S: maap ga ada fotonya XD;; dan BG Story itu bwt yg d MI X3

0 comments:

Post a Comment