Monday, September 27, 2010 | By: Rikku Shaolee

Kekurangan blog ini

Yak!! Setelah gw perhatiin selama sehari (doang) setelah ni blog d bikin, gw sadar (sbenernya pas d bikin jg uda sadar) akan kekurangan ini blog. Dan kekurangan2nya adalah:

  1. Authornya geje, aneh, males, dan ga tau mo post apa (lah ini kekurangan??)
  2. Widget na kurang (pasti)
  3. GA ADA FOLLOWERS

dan itulah  kekurangan yang dimiliki blog ini *dhuakcumantiga* aneh ya kekurangannya cuman 3?? gw kira mah lebih dari 3 gitu kayak.... 5 ato 10 mungkin~ eh nyatanya cuman 3 ohoho~ *author dibejek*

Tapi kayaknya yang nomor satu (author) itu malah kelemahan bukan kekurangan.. Tapi menurut gw kekurangan sama kelemahan sih hampir sama. Dan ada benernya ada ngganya juga sih (maksud??) XD;;

Klo yang nomor dua...................... uda pasti widget na kurang yah orz orz tapi mo d masukin widget apa lagi biar rame?? bingung jg yak *deep sigh*

Klo nomor 3 juga uda pasti toh ini blog baru jadi hari minggu XD;; (silahkan liat post pertama). Eh tapi blog yang pertama followersnya dikit jg yah.. Aneh. Ya sudahlah lupakan sajah~ hoho~ *plak* kayaknya mesti promosiin blog biar followersnya banyak.

Oh iya lagi~~ gw kn pernah mikir mo ngepost pk bhs ing full 8D;; tapi stenga2 jg bgs kl yah *dhiesh* ya tuk sementara full indo aja dh biar gw ga bingung~ ~w~ *plak*

0 comments:

Post a Comment