Monday, September 27, 2010 | By: Rikku Shaolee

Tuesday, September 27

Fuh~ sore hari yang kliatan kyk malam bukan sore karena kegelapannya yang disebabkan oleh hujan badai (mungkin) dan menyebabkan gw (bersama teman-teman) terkurung di sekolah untuk beberapa menit (bagi gw beberapa jam karena kbetulan lg lapar orz). Tapi ngomong2 selama gw terkurung d sekolah ada kejadian seru jg yah XD;;

Ahem.. Pertama2.. Kyk na spesial hr ni gw ngepostnya jd kyk diari beneran, walo 'agak' ga mirip diari jg sih (jd mana yg bener??)

Mari kita lupakan mengenai paragraf gaje diatas dan kita kembali ke topik awal kita, kejadian2 selama gw terkurung di sekolah ohoho~

Pertama... Gw sempet kaget karena gw ngeliat sesuatu terbang di langit2 lorong kelas TK aka d lantai dasar sekolah gw. Karena apa? Karena yang terbang UNTUNG BUKAN KECOA *dhuak!!* tapi yang terbang itu kalong. Baru kali ni gw liat ada kalong d sekolah gw *dhuak* klo kecoa pasti gw da kabur k lantai 2 ato paling nyampe tangga.

Terus...kejadian seru yang atu lagi yang bikin gw ngakak mpe sakit perut d sekolah tadi adalah~~~~~ aksi nyeburin anak2 (korban dan pelaku anak kls XI semua) ke kolam renang skolah. Dan korbannya mencapai 4 orang saudara2!! 3 cowo 1 cewe! kasian bener th yg atu cewe aka tmn gw si meri d ceburin.. Jadi korban trakhir pula abs d ceburin pintu kolam d tutup hwhwhw untung gw kaga kna AoA memang ujan pembawa sial (bagi korban ceburan kolam). Mana abs d ceburin d paksa foto (bersama sang pelaku) dgn gaya aneh lg ckck

Gw jd kasian ma yg jd korban.. Tp lucu jg sih ya aksi na XDD kyk na rekor baru th tuk korban ceburan d kolam TR XDDDD *dibejek para korban*

Oh ya gw br inget.. D kls pas pelajaran tadi gw mendadak inget suatu kejadian lucu lageh.. Tapi skarang gw malah lupa kejadian lucunya kejadian apa ckck memang nasib dah klo da kna penyakit lupa huhu

0 comments:

Post a Comment